5 Karakter Terpesona di Angel Squad: Pesona Anime di Dunia RPG Shooter

Jakarta – Siapgame.comAngel Squad adalah game RPG shooter bergaya anime yang menawarkan pengalaman gameplay unik dan kebebasan untuk mengatur strategi serta formasi karakter. Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi tentang 5 karakter tercantik yang ada di Angel Squad!

Dalam Angel Squad, karakter-karakter ini tidak hanya memikat dengan penampilan mereka yang menawan, tetapi juga memiliki kekuatan dan keahlian unik yang membuat mereka sangat menonjol di medan pertempuran. Berikut adalah beberapa karakter yang patut diperhatikan:

1. M4A1 – Sarah

Sarah adalah seorang Anggota Angel tingkat 3 di F.L.D yang telah mencapai posisi sebagai pemimpin utama dalam pasukan Akademi Angel. Meskipun awalnya kemampuannya tidak begitu mencolok, melalui kerja keras dan potensi yang dimilikinya, dia berhasil meraih posisi saat ini.

Kemampuan bertarungnya sangat unggul, ditambah dengan kepemimpinan luar biasa yang diterapkannya dalam setiap tim yang dipimpinnya. Penampilannya yang memukau juga menjadikannya salah satu karakter yang paling menawan di Angel Squad.

2. R1895 – Hannah

Hannah adalah anggota Tim Delta yang memiliki penampilan dengan sedikit sentuhan tomboi dan mengenakan pakaian gaya koboi. Dalam hal senjata dan gaya bertarungnya, Hannah lebih cenderung menyerang dari jarak menengah, mengandalkan kecepatan gerak dan teknik serangan daripada kekuatan tembakan.

3. G3SG1 – Otina

Otina juga merupakan anggota Tim Delta yang mempesona dan sangat jujur, serta memiliki gaya yang agak tomboi. Dia bertempur dengan senjatanya, TAR-21. Otina selalu siap untuk melindungi TAR-21 ketika senjatanya terancam dalam situasi berbahaya.

4. REMINGTON 870 – Shino

Shino merupakan seorang gadis yang lahir di F.L.D dan kemudian menjadi Angel tingkat . Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap tugasnya. Meskipun memiliki kepribadian yang lembut dan kurang pengalaman, dia mencatat rekor kegagalan tertinggi dalam latihan dan berbagai misi.

5. KAR.98K – Andrea

Andrea yang sebelumnya adalah kapten tim Tempur, kini menjabat sebagai pemimpin Markas Militer 01 F.L.D. Awalnya, dia meraih posisi tersebut berkat pencapaian yang sangat luar biasa dalam pertempuran. Namun setelah mengambil peran sebagai pemimpin Markas Militer, dia menghentikan latihan dan kemampuannya dalam bertempur mengalami penurunan.