Anavel Memetik Pelajaran Setelah EVOS Glory Gugur di Babak Grup MSC 2024

Jakarta – Siapgame.com – Dalam wawancara pascalaga MSC 2024, EVOS Glory mengungkapkan pandangan mereka setelah mengalami kegagalan pada hari kedua turnamen. Tim asal Indonesia ini harus menerima nasib mereka setelah hasil yang kurang memuaskan di babak grup.

Pelajaran yang Dipetik Anavel Setelah EVOS Glory Gagal di Babak Grup MSC 2024

Build Ling Mobile Legends Ala Anavel, Jungler Muda EVOS yang Makin  Bersinar! | Dunia Games

Setelah hanya meraih hasil imbang melawan NIP Flash, EVOS Glory menghadapi nasib buruk dalam pertandingan berikutnya melawan Fire Flux Esports. Tim lawan berhasil mengalahkan EVOS Glory, mengakhiri harapan mereka untuk melangkah lebih jauh di MSC 2024. Kekalahan ini menyebabkan EVOS Glory harus gugur di babak grup.

Meskipun harus bermain dua kali dalam satu hari, EVOS Glory tidak menggunakan format pertandingan tersebut sebagai alasan atas kegagalan mereka. Anavel, jungler EVOS Glory, mengambil pelajaran berharga dari pengalaman ini. “Mungkin soal pelajaran, bagi saya, kita harus lebih mencoba keras. Karena itu berarti kita di sini kurang mencoba keras dibandingkan tim lain,” ujar Anavel.

ClawKun, mid laner EVOS Glory, juga menyampaikan pesan kepada para penggemar mereka. “Untuk EVOS Fams, terima kasih banyak atas dukungan kalian. Maaf jika hasilnya tidak memuaskan,” kata ClawKun dengan rasa sedih.

Kegagalan EVOS Glory di MSC 2024 memberikan pelajaran berharga bagi seluruh tim. Mereka mengakui bahwa mereka harus bekerja lebih keras di setiap pertandingan.