Onic Dominasi Peringkat Juara MPL Indonesia Season 13 Tanpa Kekalahan

Jakarta – Siapgame.com Hasil penentuan peringkat juara MPL Indonesia Season 13 telah terungkap melalui pertandingan yang memukau antara Fnatic Onic melawan Evos Glory pada Minggu (9/6). Dalam pertarungan tersebut, Fnatic Onic berhasil mempertahankan gelar juara mereka untuk keenam kalinya, menandai kemenangan mereka yang keempat secara berturut-turut sejak musim 10.

Prestasi ini semakin mengukuhkan posisi Fnatic Onic sebagai tim yang tidak tertandingi dalam sejarah MPL Indonesia, terutama setelah diakuisisi oleh tim Fnatic. Mereka menjadi tim dengan jumlah gelar juara MPL Indonesia terbanyak sepanjang masa.

Selain itu, perjalanan berat yang dilalui oleh Evos Glory dalam babak regular season juga menarik perhatian besar. Meskipun begitu, mereka berhasil finis sebagai runner-up MPL Indonesia Season 13 dengan penampilan yang memuaskan.

Penentuan urutan akhir peringkat juara MPL Indonesia Season 13 tentu menjadi topik menarik untuk dibahas. Ayo, simak informasi lebih lanjut dalam ulasan berikut ini!

Urutan Peringkat Juara MPL ID S13

urutan juara mpl id s13

Inilah daftar peringkat semua tim berdasarkan hasil akhir MPL ID Season 13:

  1.     Fnatic Onic
  2.     Evos Glory
  3.     Geek
  4.     BTR
  5.     Team Liquid ID
  6.     Team RRQ
  7.     Rebellion Esports
  8.     Alter Ego
  9.     Dewa United

Tim Indonesia ke MSC 2024

urutan juara mpl id s13

Dua tim teratas di MPL ID Season 13, Fnatic dan Evos Glory, akan mewakili Indonesia di ajang MSC 2024 Riyadh yang akan dimulai pada akhir bulan Juni ini. Indonesia menggantungkan harapannya pada kedua tim ini untuk meraih gelar juara MSC tahun ini.

Sebelumnya, Indonesia telah meraih 2 dari 6 gelar MSC melalui Onic Esports pada tahun 2019 dan 2023. Jika Onic berhasil menjadi juara lagi tahun ini, mereka akan mencatatkan prestasi back-to-back champions. Sementara itu, Evos Glory memiliki peluang untuk menambah daftar prestasi mereka jika mampu memanfaatkan kesempatan ini.

Demikianlah hasil akhir peringkat MPL ID S13. Pantau terus informasi seputar Mobile Legends lainnya dan kunjungi Siapgame.com untuk mendapatkan informasi terbaru.